Minggu, 11 Agustus 2013

Girls 'Generation Sunny and Yoona

Setelah menonton konser Shinhwa, Girls 'Generation Sunny and Yoona pergi keluar untuk memiliki makanan yang lezat.

Lihatlah foto mereka di bawah ini di mana cerah bersama, 
"Kursus terakhir hari aku punya kencan dengan Yoona Aku hanya mendapatkan sekitar untuk posting sekarang ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ itu benar-benar menyenangkan> _ <dia-Yoong!; dia-Yoong ♥ Tanggal w Yoong sis saya:! 3 "diikuti dengan," aku makan restoran ini jjajangmyun hari saya menyaksikan gila dengan Bora .. setelah melihat menakjubkan Dongwan oppa di (senior) konser Shinhwa sunbaenim itu .. saya pikir ini jjajangmyun lagi .. Yoongie hanya makan jjajangmyun yang tastily tanpa mengetahui fakta-fakta dalam ..... bagasi .. adik bodoh saya ~ ♥ ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar